home Berita Terkini Mengenai JD Power dan Associates 2014 U.S. Initial Quality Study

Mengenai JD Power dan Associates 2014 U.S. Initial Quality Study

image-mobkom
Foto: autocar4x4

Fountain Valley, Callifornia, MobilKomersial.com – JD Power 2014 baru saja digelar dengan mengeluarkan varian-varian kendaraan yang memperoleh peringkat tertinggi untuk kualitas awal. Dalam gelaran yang ke-28, Initial Quality Study (IQS) yang JD Power keluarkan menjadi standar industri untuk kualitas kendaraan baru, yang diukur dalam 90 hari kepemilikan.

IQS ini berfungsi sebagai standar industri untuk kualitas kendaraan baru dan telah terbukti menjadi prediktor yang sangat baik dari keandalan jangka panjang, yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian kendaraan baru secara signifikan. Fokus dari penelitian ini adalah kinerja model-level dan perbandingan model individu untuk model yang sama di segmen masing-masing, yang membantu produsen di seluruh dunia untuk merancang dan memproduksi kendaraan yang berkualitas lebih tinggi.

Dalam 2014 U.S. Initial Quality Study, semua penilaian didasarkan pada respon lebih dari 86.118 pembeli dan penyewa mobil-mobil keluaran 2014. Termasuk didalamnya truk dan kendaraan multi-aktivitas yang disurvey setelah 90 hari kepemilikan. Penelitian ini berdasarkan pada deretan 233 pertanyaan yang dirancang untuk memberikan informasi pada produsen guna memudahkan identifikasi masalah dan mendorong perbaikan produk.

Penelitian ini dilakukan antara bulan Februari dan Mei 2014 dengan tujuan agar data yang diperoleh dapat digunakan untuk keperluan produsen di seluruh dunia. Lebih lanjutnya dapat digunakan untuk meningkatkan kualitas dan oleh konsumen untuk membantu mereka membuat keputusan pembelian yang lebih tepat. Selama bertahun-tahun, kualitas awal telah terbukti menjadi indikator utama daya tahan jangka panjang, yang secara langsung berdampak pada loyalitas pelanggan dan keputusan pembelian. (MOS)

Editor: Amos Anugrah

 

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan