home Berita Terkini Lebaran, Mazda Hadirkan Check Up Point 2014

Lebaran, Mazda Hadirkan Check Up Point 2014

image-mobkom-lebaran-mazda-hadirkan-check-up-point-2014
Foto: Dedi Sofyan

Jakarta, MobilKomersial.com– Menyabut liburan hari raya Idul Fitri 2014 dan liburan anak sekolah, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) menghadirkan promo Mazda Check Up Point 2014. Promo layanan yang aktif diterapkan selama sebulan penuh ini berlaku di dealer -dealer Mazda di seluruh Indonesia.

Program Mazda Check Up Point 2014 terdiri dari dua program khusus, yaitu Mazda Service Champaing dan Mazda Lebaran Siaga. Selama periode 14 juli sampai 15 Agustus 2014, Mazda Service Campaign menyediakan layanan pemerikasaan kendaraan, sedangkan mulai dari 27Juli hingga 3 Agustus 2014, Mazda lebaran siaga akan memastikan dealer-dealer tertentu dapat tetap melayani konsumen di hari lebaran.

Keizo Okue, President Direktur PT Mazda Motor Indonesia, mengungkapkan pihaknya memberikan potongan harga kepada konsumen sebesar 20 persen untuk filter oil, filter udara, dan filter bahan bakar sesuai jadwal pemerikasaan berkala. Sedangkan untuk pembelian 4 liter Mazda Genui Oli (MGO), pelanggan juga akan mendapatkan tambahan 1 liter Mazda Genui Oli (MGO) secara cuma-cuma.

lebih jauh diungkapkan Okue, program Mazda Lebaran Siaga akan membuat Mazda lebih tenang dengan dibukanya dealer-dealer yang akan melayani seluruh konsumen selam masa liburan. Selain itu, layanan servis 24 jam juga akan tetap beroperasi untuk mengatasi kendala teknis yang ditemui selama periode program.

“Kami berharap dengan adanya Mazda Check Up Point 2014 dapat memenuhi kebutuhan Zoom-Zoom lovers yang ingin mendapatkan performa terbaik kendaraan mereka selama bulan Ramadhan. Dengan demikian, mobilisasi pelanggan selama periode yang bertepatan dengan liburan sekolah ini dapat lebih lancar sehingga menciptakan kesenangan berkendara khas Mazda,” paparnya. (DD)

Editor: Dedi Sofyan

 

 

 

 

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan