home Berita Terkini, Motor New Kawasaki Z1000 Special Edition, Tambah Agresif!

New Kawasaki Z1000 Special Edition, Tambah Agresif!

new-kawasaki-z1000-special-edition-looks-perfect-photo-gallery_2Akashi, MobilKomersial.com – New Kawasaki Z1000 kembali datang dengan sejuta pembaharuan. Dengan tampilan baru yang lebih agresif, baik dari segi teknis dan titik pandang estetika, pabrikan asal Akashi ini telah sukses membuat sebuah Special Edition yang semakin membuatnya menjadi mesin pembunuh yang menakutkan.

Kawasaki Z1000 Special Edition adalah sebuah mesin yang tetap menawan walaupun masih dalam kondisi diam. Seragam bodi paduan hitam dan orange akan mampu memikat mata. Apalagi ditambah dengan pilihan paduan Golden Blazed Green atau Metallic Graphite Grey.

image-mobkom-Kawasaki-Z1000-special-edition

Fork disuplai dari Showa dengan Separate Function Fork dengan arsitektur Piston besar, dengan penyesuaian preload dalam tabung kiri dan peredaman kejut di tabung kanan. Kawasaki Z1000 memiliki suspensi belakang Horizontal dibagian belakang sepeda untuk massa yang lebih terpusat, guna mempertahankan kinerja maksimal.

Secara teknis, Kawasaki Z1000 Special Edition tidak mengalami perubahan dibandingkan apa yang ditawarkan model dasarnya. Sebuah liquid-cooled 1,043cc 4 in-line yang dapat memberikan 142 dk pada 10.000 rpm dengan torsi maksimum 111Nm yang dikawinkan dengan transmisi 6-percepatan, seperti dikutip dari autoevolution.

Meski begitu, Motor elegan pabrikan asal Jepang ini tetap dilengkapi dengan standar fungsional seperti lampu indikator Eco Riding, kelep ganda, spion ultra-agresif, lampu LED penuh dan pelek casting bergaris berbobot ringan.

Meski begitu Kawasaki Z1000 Special Edition belum menggunakan ABS. Rem radial adalah standarnya. Jika ingin memulai petualangan baru dengan sepeda motor ini, cukup siapkan kocek sebesarĀ  16,610 Dolar AS atau setara dengan 192 juta rupiah untuk versi standarnya. (LCO)

Editor: Amos Anugrah

 

Tinggalkan Balasan