home Berita Terkini, Mobil Juke 2015 Siap Debut Dengan Warna Warisan Keluarga

Juke 2015 Siap Debut Dengan Warna Warisan Keluarga

image-mobkom-
Foto: Nissan

Tokyo, MobilKomersial.com – Untuk merayakan ulang tahun ke-80 Nissan Motor Corporation sekaligus meluncurkan Juke 2015, pabrikan Nissan menawarkan warna warisan yang kental didalamnya berdasarkan varian Z-Car dan Skyline GT-R yang legendaris.

Memberikan kesan khusus pada momen ini, Nissan memberikan beberapa pilihan warna pada Juke 2015 Anniversary Edition seperti Sunflare Orange dan Deep Maroon dari Fairlady Z 1969 yang ikonik, yang dikenal di Amerika Serikat sebagai Datsun 240Z. Sementara warna Skyline hadir dengan Auora Flare Blue Pearl, yang terinspirasi dari Bayside Blue milik R34 Skyline GT-R.

Sedangkan warna keempat, Brilliant White Pearl, juga tersedia berdasarkan bendera Jepang dan warna balapnya. Semua model Juke 2015 Anniversary Edition hadir dengan tutup pelek roda beraksen perunggu, dengan tutup spion dan gagang pintu beraksen krom.

Seperti dilansir Leftlane, ternyata penawaran ini merupakan permulaan dari program personalisasi baru Nissan, yang dimulai dari Juke 2015 dengan peresmikan di Geneva Motor Show. Program ini memberikan opsi bagi pembeli untuk memilih warna pada bagian- bagian eksterior seperti tutup spion, gagang pintu, roda, serta bezel lampu kabut dan utama.

Sementara pada bagian interior, pembeli bisa memilih warna jok, konsol tengah, tuas perseneling, sandaran lengan di pintu, termasuk kustomisasinya.

Juke 2015 Anniversary Edition ini hanya akan tersedia dengan versi inline-four 1.5-liter. Layaknya Juke yang lazim ditemui di Asia. Sebuah versi revisi akan disediakan dengan inline-four 1.6 liter, dengan penggerak AWD maupun depan, dan oprekan 187dk pada pasar tuning Jepang. (LCO)

Editor: Amos Anugrah

 

Tinggalkan Balasan