home Berita Terkini Jersey Chevrolet Manchester United Debut, Cundangi L.A. Galaxy 7 – 0

Jersey Chevrolet Manchester United Debut, Cundangi L.A. Galaxy 7 – 0

image-mobkom-
Foto: AP

Detroit, MobilKomersial.com – Untuk pertama kalinya, jersey Chevrolet Manchester United debut pada pertandingan Chevrolet Cup melawan L.A. Galaxy pada Rabu, 23 Juli 2014, 07.30 EDT atau Kamis, 24 Juli 2014 WIB di Rose Bowl, Pasadena, California. Tim Berlogo Setan Merah ini sukses mengalahkan L.A Galaxy dengan skor telak 7 – 0.

Kemenangan MU di kandang L.A Galaxy tersebut juga dapat disaksikan secara langsung. Chevrolet menyediakan saluran streaming tayangan pertandingan ini secara gratis kepada para penggemar sepak bola di seluruh dunia melalui www.ChevroletFC.com.

“Menjadi kebanggaan bagi kami dapat mewujudkan kerjasama dengan Manchester United dan ingin merayakannya dengan 659 juta penggemar Manchester United di seluruh dunia,” ucap Paul Edwards, US Vice President, Chevrolet Marketing.

Ditambahkannya, saluran tayangan gratis melalui livestream merupakan satu contoh bagaimana Chevrolet akan memanfaatkan kerjasama ini dan kampanye global ‘What Do You #PlayFor?. Tujuannya tak pelak adalah mendekatkan para penggemar dengan olahraga yang paling digemari di seluruh dunia.

Chevrolet juga akan menjadi sponsor dalam gelar pertandingan Manchester United melawan Real Madrid yang akan berlangsung pada 2 Agustus 2014 di Stadion Michigan, Ann Arbor, Michigan. Pertandingan ini menjadi bagian dari Guiness International Champions Cup (ICC) dan akan dimainkan di Stadion Michigan, stadion terbesar di Amerika Serikat.

Selain itu, Chevrolet juga tengah menyiapkan momen kejutan bagi para penggemarnya dalam laga pembuka Liga Premier 2014-2015 melawan Swansea City yang dijadwalkan tanggal 16/17 Agustus 2014.  (MOS)

Editor: Amos Anugrah

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan