home Berita Terkini, Tips Inilah Tips Mudik ala Chevrolet

Inilah Tips Mudik ala Chevrolet

image-mobkom-tips-mudik-ala-chevrolet
Foto: Chevrolet

Jakarta, MobilKomersial.com – Tradisi mudik memang tidak bisa lepas dari kehidupan masyarakat Indonesia. Acara tahunan ini kerap dilakukan dengan berbagai macam kendaraan, baik pribadi maupun umum. Berikut adalah tips mudik ala Chevrolet, yang disampaikan oleh Dadan Ramdhani, Direktur Customer Care GM Indonesia.

Menurut Dadan, tips mudik ala Chevrolet yang pertama adalah para pemudik harus memanfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk memeriksa kendaraan. Pastikan kendaraan  berada dalam kondisi fit seperti mesin, oli dan karburator. Anjuran diler atau bengkel langganan juga dapat dijadikan sebagai acuan.

Kemudian kondisi badan juga harus menjadi perhatian. Dadan mengungkapkan tentang pentingnya mengutamakan keselamatan. Jangan terlalu memaksakan diri bila mudik bersama keluarga.

Dan yang ketiga adalah memastikan adanya nomer-nomer darurat yang dapat dihubungi. Sangat penting untuk memiliki nomer-nomer penting yang dapat dihubungi setiap saat, seperti Bengkel siaga.

Sementara bagi para pengguna Chevrolet, Chevrolet Indonesia membuka nomer layanan pelanggan di 021 889 55105 atau sambungan bebas pulsa 0800-10-Chevy (24389) 24 Jam. Pemeriksaan gratis pun diberikan berbarengan dengan diskon pembelian suku cadang dan jasa perbaikan. (MOS)

Editor: Amos Anugrah

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan