home Berita Terkini, Bisnis Motor, Motor Ini Keunggulan Sistem Alarm Satria FU150

Ini Keunggulan Sistem Alarm Satria FU150

image-mobkom-
Foto: ISI

Jakarta, MobilKomersial.com – Teknologi Suzuki Security Alarm System (SSAS) yang diusung oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) memiliki banyak keunggulan. Diantaranya Pengguna tidak perlu khawatir jika menerabas hujan. Pasalnya selain anti maling, komponen alarm juga dirancang untuk aman dari air, karena dilapisi karet pelindung pada tombol remote dan modul.

Selain itu, keunggulan sistem alarm Satria FU150 adalah kebutuhan listrik yang terbilang minim. Menurut Yohan Yahya, GM Marketing 2W PT. Suzuki Indomobil Sales, arus listrik yang dibutuhkan untuk koneksi remote dan motor juga terbilang kecil bahkan kurang dari 3,5mA, sehingga tidak membebani baterai/Accu.

Yohan menghimbau agar seluruh pemilik Suzuki Satria FU150 yang belum dilengkapi alarm dapat memasang alat SSAS ini. Demi mendapatkan kenyamanan ekstra untuk kendaraan kesayangan mereka dengan sedikit sentuhan tanpa mengurangi nilai jual motor.

”Konsumen yang hendak membeli Suzuki Satria FU150 yang sudah dilengkapi alarm, dapat membeli Satria FU150 Black Fire II dan FU150 Black Predator. Kedua tipe tersebut selain merupakan varian baru Satria FU150, juga sudah dilengkapi alarm” kata Yohan di Jakarta.

Sebagai informasi, Yohan menambahkan bila alat pengaman yang canggih ini termasuk dalam daftar Suzuki Genuie Accessories (SGA) dengan kode part number 990H0-990AO-028.  Komponen ini dapat diperoleh konsumen di dealer resmi Suzuki dengan harga 473 ribu rupiah per set, yang terdiri dari modul, sirine dan remote.

Pembelian tersebut sudah termasuk jaminan garansi selama 3 tahun. Konsumen juga dapat bertanya lebih banyak mengenai cara kerja Suzuki Security Alarm System ini kepada sales representative Suzuki di diler-diler terdekat.

Tinggalkan Balasan