home Berita Terkini, Event IIMS 2014 akan Digelar Selama 11 Hari

IIMS 2014 akan Digelar Selama 11 Hari

image-mobkom-iims-2014-akan-digelar-selama-11-hari
Foto: Dedi Sofyan

Jakarta, Mobilkomersial.com – Selepas hajatan demokrasi negara yang sudah berlangsung, kini pameran otomotif terbesar di tanah air dan bahkan di Asia Tenggara, The 22nd Indonesia International Motor Show 2014 (IIMS) akan segera berlangsung.

IIMS 2014 akan digelar selama 11 hari, mulai tanggal 18 – 28 September 2014. Demi mempersiapkan kualitas, panitia akan memoles tampilan dari berbagai sisi, mulai optimalisasi lahan yang mencapai total 83.137m2, hingga optimalisasi berbagai fasilitasnya.

Untuk pesertanya, IIMS 2014 akan kembali menampilkan 36 merek anggota Gaikindo. Hadir 29 kendaraan penumpang (passanger cars) yakni  Alfa Romeo, Audi, BMW, MINI, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Ford, Jeep, Chrysler, Dodge, FIAT, Jaguar, Land Rover, Mercedes-Benz, Smart, Renault, Hyundai, Honda, KIA, Mazda, Mitsubishi Motors, Nissan, Infiniti, Suzuki, Subaru, Toyota, Tata Motors, VW.

Sedangkan untuk kendaraan komersial, IIMS 2014 akan digelar selama 11 hari dengan menghadirkan 7 merek ternama. Mereka adalah FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, Toyota Dyna, UD Trucks. Selain itu masih ada ratusan industri pendukung yang akan tampil sesuai dengan nuansa yang mendukung tema tahun ini “Smart and Safe Mobility”. (DD)

Editor: Dedi Sofyan

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan