home Berita Terkini, Event IIMS 2014 Ajak Pelajar Kunjungi APM

IIMS 2014 Ajak Pelajar Kunjungi APM

image-mobkom-
Foto: Dyandra

Jakarta, MobilKomersial.com – Selain menggelar program sumbang buku yang juga melibatkan masyarakat luas, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 turut menggelar program sosial yang serupa. IIMS 2014 mengadakan program kunjungan pelajar ke Agen Pemegang Merek (APM) yang akan dilaksanakan sebelum pelaksanaan IIMS.

Tahun ini sebanyak 5 APM telah memberikan komitmennya dan membuka pintu pabriknya untuk dikunjungi para pelajar. Melalui program ini, para siswa akan mendapatkan penjelasan serta pengalaman langsung mengenai proses kerja dari tiap-tiap APM.

Selain itu, IIMS 2014 juga masih menyiapkan program yang serupa. Program sosial lainnya yang rutin diselengarakan IIMS adalah kunjungan pelajar pada ‘Students Day’ dan kunjungan penyandang cacat pada pameran IIMS.

image-mobkom-pelajar

Melalui kunjungan ini, para pelajar dan mahasiswa bisa menambah wawasan mengenai seluk beluk penyelenggaraan pameran serta perkembangan otomotif tanah air. Dan untuk para penyandang cacat, mereka pun dapat mendapatkan kesempatan untuk menikmati pameran otomotif terbesar di tanah air dengan ragam produk pameran serta ragam acaranya.

Dalam keterangan resmi yang diterima MobilKomersial.com, Abiyoso Wietono, Manager Divisi Otomotif Dyandra Promosindo, mengungkapkan bahwa melalui berbagai program sosial IIMS ingin terus memberikan sumbangsih untuk masa depan Indonesia.

“Kami berharap program sumbang buku kepada anak-anak ini dapat merangsang dan mengajak anak berkreativitas sekaligus memperkenalkan anak pada dunia otomotif sejak usia dini” ujarnya. (MOS)

Editor: Amos Anugrah

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan