home Berita Terkini, Tips Hyundai Siaga Siap Kawal Mudik 2014

Hyundai Siaga Siap Kawal Mudik 2014

Jakarta, MobilKomersial.com – Sebagai wujud dari komitmen Hyundai Mobil Indonesia dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia, APM (Agen Pemegang Merek) ini menggelar Hyundai Siaga yang akan dimulai pada 24 Juli 2014 hingga 3 Agustus 2014.

Program ini dilaksanakan untuk memaksimalkan layanan  keamanan dan kenyamanan bagi pelanggan selama berada dalam perjalanan pulang kampung atau mudik.

Hyundai Siaga terdiri dari Posko Siaga dan Bengkel Siaga yang tersebar di 30 titik lokasi strategis jalur mudik masyarakat.

Posko Siaga tersebar ke dalam 6 titik lokasi outdoor dan Bengkel Siaga tersebar ke dalam 24 lokasi bengkel diler. Service Car juga disediakan dengan jumlah yang tidak kurang dari 50 unit guna mengunjungi pelanggan apabila terjadi keadaan gawat darurat setiap saat.

Untuk memastikan tugas dan kewajiban Posko telah dilaksanakan dengan baik oleh petugas di lapangan, maka Hyundai Mobil Indonesia sebagai APM akan menyiapkan team monitoring khusus yang akan memantau proses berjalannya pelayanan. Berikut ini adalah daftar alamat Posko dan Bengkel beserta nomer telepon yang dapat dihubungi:

image-mobkom-hyundai-siaga

Editor: Amos Anugrah

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan