home Berita Terkini, Mancanegara Hyundai Duduki Peringkat Tertinggi di JD Power 2014

Hyundai Duduki Peringkat Tertinggi di JD Power 2014

image-mobkom-
Foto: HMI

Fountain Valley, Callifornia, MobilKomersial.com – Hyundai menduduki peringkat tertinggi dalam J.D. Power 2014, dengan 3 varian: Genesis 2014, Elantra 2014, dan Accent 2014. Penghargaan tertinggi ini didapatkan untuk kualitas awal di segmen masing-masing. Hyundai menduduki peringkat keempat secara keseluruhan dalam kualitas awal, naik enam tingkat dari tahun lalu, dan merupakan peringkat teratas untuk merek non-premium.

Penghargaan ini berasal dari JD Power 2014 U.S. Initial QualitySM (IQS). Kini, dalam gelarannya yang ke-28 secara berturut-turut, IQS menjadi standar industri untuk kualitas kendaraan baru, yang diukur dalam 90 hari kepemilikan.

“Menerima penghargaan IQS dalam segmen-segmen kendaraan multiple menjawab komitmen Hyundai untuk kualitas dan kepuasan pelanggan di seluruh jajaran produk kami, bukan hanya kendaraan mewah kami,” kata Presiden dan CEO Hyundai Motor America, Dave Zuchowski. “Penghargaan hari ini adalah cerminan sejati dari kerja keras dan dedikasi dari seluruh anggota tim Hyundai di sini, di Korea dan Montgomery, Alabama.”

Secara total, Hyundai memiliki enam kendaraan di posisi Tiga Terbaik dalam segmen mereka, termasuk dua peringkat kedua untuk varian Santa Fe dan Sonata dan peringkat ketiga untuk Equus. Hasil pada tahun ini menandai ketiga kalinya Hyundai telah menjadi merek non-premium berperingkat tertinggi selama 10 tahun terakhir, dan ketiga kalinya menempati diantara Empat Merek Terbaik secara keseluruhan. (MOS)

Editor: Amos Anugrah

 

 

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan