home Berita Terkini, Mancanegara Honda Rilis Harga Civic Black Edition di Inggris

Honda Rilis Harga Civic Black Edition di Inggris

image-mobkom-honda-rilis-harga-civic-black-edition-di-inggris
Foto: Carscoops

Inggris, MobilKomersial.com- Setelah melakukan debutnya di Geneva Auto Show musim semi ini, Honda Civic Black Edition sekarang tersedia di Inggris yang dilego dengan harga 249 Euro per bulan dengan mesin diesel 1.6 i-DTEC atau mesin bensin 1.8 i-VTEC. Selain itu Civic Black Edition juga memiliki sejumlah elemen hitam gloss yang memberikan mobil terlihat lebih ciamik.

Dari sisi eksterior, terlihat warna hitam pada bagian depan, side skirt, rear bumper hitam dan velg juga berkontribusi untuk membuat profil dinamis. Gloss atap hitam spoiler, gloss tutup hitam cover dan side mirror cover juga melanjutkan tema seram dari mobil tersebut yang dilengkapi dengan lencana aluminium dengan logo Black Edition.

Honda menawarkan Civic Black Edition mulai dari 249 Euro atau  426 US dolar per bulan dengan bunga 0 persen dalam waktu tiga tahun. Pelanggan juga dapat memilih harga paket perawatan lima tahun termasuk servis dan garansi.

Sebagai bagian dari kampanye musim panas yang berjalan sampai 30 September, Honda juga menawarkan Civic hatchback degan mesin 1.8 SE Plus dari 239 Euro per bulan, serta Civic hatchback dengan mesin 1.6 i-DTEC dan Civic Tourer yang ditawarkan mulai dari harga  249 Euro per bulan. Semua model juga mendapat manfaat dari tiga tahun dengan bunga 0 persen yang berlangsung hingga bulan April.

Seperti dikutip Carscoops, Honda juga menawarkan model CR-V Black Edition yang tersedia mulai dari harga 329 Euro per bulan dan Jazz Si mulai dari 189 Euro per bulan. (DD)

Editor: Dedi Sofyan

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan