home Berita Terkini, Motor Honda Siap Genjot Penjualan CBR Series

Honda Siap Genjot Penjualan CBR Series

image-mobkom-cbr-series
Foto : Honda

Jakarta, MobilKomersial.com – Astra Honda Motor (AHM) terus memantau perkembangan motor sportnya, khususnya Honda CBR Series untuk mendorong peningkatan penjualannya kedepan.

Diakui oleh Agustinus Indraputra, GM Marketing Planning and Analysis Division AHM, pihaknya awalnya hanya fokus pada produksi lokal seperti Verza dan Mega Pro. Namun saat ini CBR Series menjadi fokus mereka untuk menggenjot penjualan di kelas motor bermodel balap.

Walaupun demikian Agustinus mengaku bila AHM tidak akan meninggalkan varian sport lain hanya karena fokus pada CBR. Karena itu mereka akan lebih menggenjot pemasaran dan memperluas informasi terkait CBR, demi lebih dikenal oleh para pecinta motor sport.

Apalagi tersiar kabar bahwa CBR150R tak lagi diimpor dari Thailand, sehingga langsung diproduksi di Indonesia. Hal ini mendorong AHM akan bekerja lebih keras lagi untuk membuat CBR150R dapat meraih sukses di pasar motor Indonesia.
Saat ini diklan CBR, hanya CBR150R yang belum memiliki generasi baru, menyusul munculnya All-New CBR250R Mei lalu. Kemunculan ini yang kemudian membuat penjualan CBR150R harus dikebut mengingat peluncuran CBR250R pastinya menarik pecinta motor sport baru. (LCO)

Editor: Amos Anugrah

Tinggalkan Balasan