home Berita Terkini, Bus & Truk Harry Shaw Terima Bus Scania OmniExpress

Harry Shaw Terima Bus Scania OmniExpress

image-mobkom-harry-shaw-terima-bus-scania-omniexpress
Foto: Transport Engineer

Spanyol, MobilKomersial.com- Coach tour Operator Harry Shaw, salah satu operator bus di Spanyol telah menerima pengiriman bus baru yang mempunyai spec tinggi yakni Scania OmniExpress untuk mengangkut pelanggan ke pantai Spanyol.

Dengan memiliki panjang kendaraan hampir 14 meter yang didasarkan pada Scania K 400 EB6x2 4 chassis, bus tersebut telah mengusung mesin 400bhp Scania Euro 5 dan sistem pemilihan gigi Opticrui sepenuhnya otomatis.

Selain itu, model Scania OmniExpress akan beroperasi untuk mengantikan operator yang berbasis di Coventry selama tiga tahun lalu. Scania OmniExpress yang memiliki 55 jok kulit, tiga titik sabuk pengaman, pemutar DVD, dan dua monitor, pusat cekung toilet, climate control AC dan mesin minuman.

“Kendaraan itu akan digunakan terutama pada hari libur di Spanyol, jadi kita menentukan panjang kendaraan dengan memiliki 55 jok untuk memberikan kenyamanan ekstra penumpang,” jelas John Shaw, direktur Coach Tour Operator Harry Shaw.

Ia menambahkan: pihaknya telah menerima model Scania untuk memilih model yang sama. Tujuanya untuk mengimbangi jalan yang berada di Spanyol. (DD)

Sumber: Transport Engineer

Editor: Dedi Sofyan

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan