home Berita Terkini, Mancanegara Nissan Umumkan Harga New Pulsar di Inggris

Nissan Umumkan Harga New Pulsar di Inggris

image-mobkom-Nissan-Umumkan-Harga-New-Pulsar-di-Inggris
Foto: Carscoops

British, MobilKomersial.com- Pabrikan mobil asal jepang, Nissan, akan kembali ke segmen hatchback kompak dengan new Pulsar yang akan dilepas dengan harga 15,995 Euro OTR ketika tiba di showroom Inggris musim gugur ini.

Model eksklusif lima pintu akan menawarkan dua pilihan mesin 1.2 liter DIG-T turbocharged berbahan bakar bensin yang menopang mencapai 113 hp  (115PS) dan mesin 1.5-liter dci diesel yang menawarkan 108 hp (110PS) dengan transmisi otomatis baik manual atau Xtronic.

Seperti dikutip Carscoops, selain itu pelanggan dapat memilih dari empat kelas yang berbeda dimulai dengan model Visia, yang dilego mulai dari 15.995 Euro dengan mencakup layar warna 5-inci, roda kemudi kontrol dipasang, Bluetooth dan AC sebagai standar.

Model Acenta yang berikut dibanderol mulai dari harga 17,645 Euro  dengan dibekali fitur seperti Forward Emergency Braking, lampu otomatis dan wiper serta Nissan-i Key system. Sedangkan n-tec dihargai mulai dari 18,995 Euro yang mendapat kamera parkir mundur, roda 17-inch dan sistem infotainment dengan integrasi smartphone.

Namun Tekna yang dibanderol mulai dari 20.345 Euro mempunyai model paling diatas, meningkatkan daftar standar fitu Pulsar dengan kursi kulit dan paket Safety Shield Technologies Forwar Emergency Braking, Moving Object Detection, Lane Departure Warning dan Blind Spot Warning. (DD)

Editor: Dedi Sofyan

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan