home Berita Terkini Hyundai Tucson 2015 Dibandrol Mulai 258 Juta Rupiah

Hyundai Tucson 2015 Dibandrol Mulai 258 Juta Rupiah

image-mobkom-Harga-Hyundai-Tucson-2015
Foto : Hyundai

Amerika Serikat, MobilKomersial.com – Hyundai Tucson 2015 siap dijual dengan harga 22,375 dolar AS atau sekitar 258 juta rupiah. Dengan harga dasar tersebut, SUV andalan Hyundai tersaji dengan standar mesin empat-silinder 2.0 liter dan transmisi otomatis enam-percepatan.

Seperti dilansir Autoguide, Tucson mendapat sentuhan pada model barunya dalam sisi interior maupun paket hiburan untuk trim GLS. Ada penambahan berupa cermin pintar yang berupa kamera pada sisi spion. Sementara jok kursi pengemudi didukung dengan daya lumbalis dan kursi kulit imitasi yang disisipkan kain sehingga sangat terasa lebih empuk.

Sementara di sisi eksterior pembaruan menyentuh terdapat di mata Tucson yang dilengkapi dengan lampu kontrol otomatis. Ditaksir, harganya berkisar diantara 750 dolar AS. Ini adalah fitur tambahan dan pembaruan yang cukup signifikan sebagai standar Hyundai Tucson 2015.

Terlebih lagi untuk model Limited Edition. Dengan lampu bagian belakang standar yang digantikan LED, terdapat peningkatan harga mencapai 27.175 dolar AS. Untuk versi all-wheel drive, Hyundai Tucson 2015 harus mendapat tambahan 1500 dolar AS sebagai tambahan. Sementara untuk versi atas AWD yang didukung oleh mesin empat-silinder 2,4-liter akan dibandrol sekitar 28.675 dolar AS. (LCO)

Editor: Amos Anugrah

Tinggalkan Balasan