home Berita Terkini, Motor Wah! Harga Honda PCX 150 Anyar Masih Dibandrol Lawas di Jakarta Fair 2014

Wah! Harga Honda PCX 150 Anyar Masih Dibandrol Lawas di Jakarta Fair 2014

image-mobkom-honda-pcx-150
Foto: MotorTrivia.com

Jakarta, MobilKomersial.com – Siapa sih yang tidak tertarik dengan tampilan Honda PCX 150 yang baru? Tampilan anyar disertai fitur-fitur baru menyegarkan skutik premium lansiran Honda ini. Meski begitu, berapa sih harga Honda PCX Terbaru?

Ternyata, harga dari skutik premium PT Astra Honda Motor ini masih belum diketahui. Hal tersebut dikarenakan semua varian Honda PCX 150 model terbaru didatangkan langsung dari Vietnam, seperti dijelaskan Marketing Director PT AHM Margono Tanuwijaya. Fluktuatifnya nilai dolar terhadap rupiah pun menjadi pemicu susahnya menentukan standar harga bagi varian ini.

Meski begitu, para konsumen tidak perlu cemas. Pasalnya Honda PCX 150 Model terbaru ini dijual dengan harga lama pada ajang Jakarta Fair 2014 di Kemayoran, Jakarta Pusat. Margono pun menjelaskan bila bandrol 37,9 juta rupiah hanya akan berlaku selama ajang tahunan tersebut.

Sementara ini belum diketahui berapa unit yang PT AHM simpan untuk Jakarta Fair 2014. Namun, per akhir September 2014, 500 unit Honda PCX 150 model terbaru sudah siap dijual. AHM pun optimistis 400 unit tersebut akan ludes dalam satu bulannya.

Honda PCX model terbaru ini mengusung mesin 4 langkah eSP (Enhanced Smart Power) berkapasitas 150cc. Mesin terbaru ini diklaim memiliki peningkatan performa, dengan tenaga mencapai 13.3 dk/8.500 rpm. Teknologi PGM-FI juga disematkan membuat skutik ini hemat bahan bakar dan ramah lingkungan sesuai standar Euro 3.

Transmisi otomatis pada skutik ini hadir dengan V-Matic, kopling otomatis. Sistem pengereman combi brake hidroles dengan 2 piston kaliper. Tangki bahan bakar pun berkapasitas 8 liter. Skutik ini tersedia dalam 3 pilihan warna, Luxury Red, Presdige Black dan Glamour White. (MOS)

Editor: Amos Anugrah

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan