home Berita Terkini, Mancanegara Kagum, Sutradara Star Wars dan Rekan Kunjungi Markas Ferrari

Kagum, Sutradara Star Wars dan Rekan Kunjungi Markas Ferrari

image-mobkom-george-lucas
Foto : Ferrari

Maranello, MobilKomersial.com – Sutradara dan produser film terkenal Hollywood George Lucas dan bintang film Samuel L Jackson ternyata merupakan pecinta mobil Ferrari. Kedua bintang ternama asal Amerika ini memanfaatkan waktu luang mereka untuk mengunjungi areal produksi Ferrari di Italia.

Bersama keluarga dan rekan mereka, pencipta film legendaris Star Wars, George Lucas, langsung bertemu dengan Presiden Ferrari, Luca di Montezemolo. Sang presiden punmengajak tamu spesialnya mengelilingi area produksi Ferrari.

Dalam perbincangan dengan Ferrari.com, Lucas menyatakan kekagumannya pada mobil berlogo kuda jingkrak ini. Pasalnya mobil ini memiliki semua keunggulan. Cepat, sporty dan sangat manis adalah kriteria yang sangat cocok sebagai teman perjalanan.

“Saya selalu menjadi pecinta mobil balap dan tertarik pada mobil balap. Bagi saya, Ferrari adalah mobil balap yang paling unggul,” kata sutradara senior ini.

Bagi Lucas, sejak kecil dia sudah jatuh cinta pada mobil ini, yang selalu identik dengan kehebatan. Inovasi pabrikan yang tak terbatas sanggup memadukan kecepatan dan keanggunan. “Berinovasi adalah bagaimana melihat dunia dari sisi yang berbeda, menggunakan imaginasi untuk berpikir dengan cara berbeda,” tukasnya.

Pujian yang sama datang dari Samuel L Jackson. Baginya hanya butuh dua kata untuk menggambarkan Ferrari yakni buatan Italia dan kecepatan. Kecepatan Ferrari membuatnya takjub. Hal ini merupakan pengalaman pribadi ketika ditemani Ferrari dalam film kejar-kejaran yang dibintanginya.

“Saya takjub dengan kecepatannya, ketika kabur dari kejaran dalam sebuah adegan film,” pungkas Samuel. (LCO)

Editor: Amos Anugrah

Tinggalkan Balasan