home Berita Terkini Sambut Lebaran, Garansindo Gelar Mopar National Week dan Mopar Rescue Lounge

Sambut Lebaran, Garansindo Gelar Mopar National Week dan Mopar Rescue Lounge

image-mobkom-Sambut-Lebaran-Garansindo-Gelar-Mopar-National-Week-dan-Mopar-Rescue-Lounge
Foto : Allpar

Jakarta, MobilKomersial.com- Menjelang lebaran hari raya Idul Fitri 2014, PT Garansindo Inter Global selaku Authorized General Distributor Chrysler, Jeep, Dodge dan Fiat Indonesia menyelenggarakan program Mopar National Week yang diselenggarakan pada tanggal 7-21 Juli 2014 dan Mopar Rescue Lounge yang diselenggarkan pada 24 Juli- 3 Agustus.

Program tersebut melanjutkan dari program Mopar Service Clinic yang diadakan pada akhir tahun 2013 lalu, dalam rangka liburan akhir tahun. Mopar Service Week merupakan pelayan after sales yang terdapat pada 13 authorized Chrysler Workshop diseluruh Indonesia yang terdapat pada kota Jakarta, Batam, Sumatera, Bandung, Surabaya, Banjarmasin dan Makassar.

“Kami memberikan program Mopar National Service Week, yang tersedia mulai dari: gratis 55 Point Vehicle Chek-up, gratis oli filter untuk setia penggantian oli mobil, discount 25 persen untuk sparepart, discount 25 persen pengerjaan serta discount 10 persen untuk aksesoris dan marchandise,” ungkap Ludiatmo, Deputy Director After Sales, PT Garansindo Inter Global pada saat peluncuran Fiat Punto di Rumah Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Senin (7/7).

Ia menambahkan, dengan adanya program Mopar National Service Week, pihaknya ingin membantu konsumen Chrysler agar pada saat mudik nanti keadaan kendaraanya safety dan nyaman. “Apabila disaat pengecekan ada kerusakan terhadap mobil Anda, kami akan menginformasikan kerusakaan tersebut. Dan program ini juga berlaku untuk semua kendaraan Chrysler, Fiat, Jeep dan Dogde,” jelasnya.

Tidak hanya itu, Chrysler juga mempunyai kegiatan Idul Fitri Mopar Rescue Lounge yang bertujuan untuk memberikan ketenangan kepada konsumen yang melakukan perjalan ke luar kota. Program tersebut berlangsung dari tanggal 24 Juli- 3 Agustus dengan lokasi kota, Serang, Puncak, Nagrek, Cirebon dan Mojokerto dan dilengkapi dengna fasilitas 24 Hours Emergency Roadside Assistance, Spareparts and Towing Support Service, Cuatomer Mobility Support dan Lounge serta gratis biaya pemerikasaan serta perbaikan.

“Mopar Nasional Service Week dan Idul Fitri Rescue Lounge diselenggarakan kepada konsumen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pemilik Chrysler, Jeep, Dodge dan Fiat agar kendaraan dalam kondisi prima serta agar konsumen merasa lebih aman dan nyaman dalam berkendara selama Idul Fitri 2014,” tutupnya. (DD)

Editor: Dedi Sofyan

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan