home Berita Terkini Garansindo Pertahankan Harga Meski PPnBM Naik

Garansindo Pertahankan Harga Meski PPnBM Naik

image-mobkom-garansindo-pertahankan-harga-meski-ppnbm-naik
Foto: Hoonivers

Jakarta, MobilKomersial.com- Menanggapi kenaikan Pajak Penjualan Atas Barang Mewah (PPnBM) dari pemerintah untuk mobil diatas 3000 cc yang naik dari 75 persen menjadi 125 persen. Chief Marketing Officer, PT. Garansindo Inter Global,  A, Rieva Muchsin, memaparkan pihaknya tetap pertahankan harga untuk  penjualan mobil diatas 3.000 cc.

“Kita akan bertahan kurang lebih selama 2 bulan kedepan, dengan cara bersubsidi silang produk-produk yang kita punya, karena kita tidak mau pelanggan kaget dengan adanya kenaikan produk-produk kita yang langsung melonjak,” ujarnya kepada MobilKomersial.com beberapa hari yang lalu, di Jakarta.

Ia menambahkan, buktinya sampai sekarang penjualan produk-produk Jeep, Dodge, Chrysler berjalan dengan lancar. “Dan akhirnya kita juga dapat mendidik market supaya sadar karena kita sebagai Agen Pemegang Merek (APM) hanya dapat memberikan beberapa stok dalam rentang waktu tertentu,” jelasnya.

Selain itu, varian yang terkena dampak PPnBM seperti: Jeep Wrangler yang mempunyai 3 entry level yaitu, Jeep Wrangler Sahara, Wrangler Rubicon dan Wrangler Sport, serta varian Jeep Grand Cherokee Summit dan Overland juga terkena dampak, karena kedua varian tersebut mempunyai engine 3600 cc. (DD)

Editor: Dedi Sofyan

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan