home Berita Terkini, Mancanegara Fiat Siapkan Peluncuran Freemont Cross di Eropa

Fiat Siapkan Peluncuran Freemont Cross di Eropa

image-mobkom-fiat-siapkan-peluncuran-freemont-cross-di-eropa
Foto: Carscoops

Italia, MobilKomersial.com- Produsen mobil yang berbasis di Italia, Fiat, akhirnya merilis foto besar dari Freemont Cross yang sedang di siapkan untuk peluncurannya di Eropa pada musim gugur ini.

Model ini tidak seperti Panda Cross, tapi Freemont Cross bukan model baru, melainkan rebadged Dodge Journey Crossroad. Namun, di Amerika Serikat versi Fiat memiliki mesin bensin dan dua turbo diesel MultiJet II yang memiliki kekuatan mencapai 140PS (138hp) dari mesin 2.0-liter dengan gearbox manual 6-speed yang diaplikasikaan melalui pengerak roda depan.

Sedangkan, untuk mesin 2.0 liter yang memiliki versi 4×2 mampu melontarkan kekuatan mencapai 170PS (168hp) dengan gearbox manual dan versi AWD terkait secara eksklusif dengan transmisi otomatis 6-speed.

Bila dibandingkan dengan Freemont standar, tingkat trim Cross membawa fitur tambahan termasuk sistem navigasi 8.4-inch layar sentuh satelit dengan peta, DVD player dan slot SD, koneksi Bluetooth, kamera parkir belakang dan sound system Alpine Premium dengan 6 speaker, 368 W amplifier dan subwoofer.

Fitur standar lain pada Freemont Cross adalah, 10-way adjustable kursi listrik pengemudi, kaca pintu listrik yang dapat dipanaskan dan lipat, enam airbag, tempat cangkir diterangi, Keyless Go Enter’n dengan tombol serta kontrol audio dan pengaturan kecepatan mengemudi dimulai pada roda kemudi.

Dalam hal styling, paket Palang menambahkan bumper baru yang berwarna silver dan hitam aksen, dibagian sisi bawah, grill hitam, lampu merokok di sekitar, velg 19-inci hitam, seperti jok kulit hitam yang terlihat lebih sporty dan cahaya jahitan atas abu-abu, dan trim grafit. (DD)

Editor: Dedi Sofyan

Sumber: Carscoops

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan