home Berita Terkini Ford Motor Indonesia Resmikan Tiga Diler Sekaligus

Ford Motor Indonesia Resmikan Tiga Diler Sekaligus

image-MobKom-Ford-motor-indonesia
Foto : Wilfrid

Jakarta, MobilKomersial.com– Ford Motor Indonesia (FMI),  Kamis (3/6) melakukan pembukaan tiga diler baru. Masing-masing di Kelapa Gading bersama PT Kreasi Auto Kencana, Bogor dibawah PT Arista Jaya Lestari dan Jogjakarta dibawah PT Mitrabuana Citra Abadi.

Pembukaan tiga diler ini merupakan komitmen perusahaan untuk semakin dekat dengan para pelanggan setianya di Tanah Air. Ketiga diler ini menggunakan desain yang sama yang akan memberikan pengalaman pelayanan tingkat dunia mulai dari pembelian sampai service.

Managing Director PT Ford Motor Indonesia, Bagus Susanto, mengatakan dengan peresmian tiga diler Ford ini, mereka percaya pelanggan semakin dimudahkan untuk mendapatkan pelayanan.

“Kita ingin memberikan pelayanan prima pada semua pelanggan Ford, dan ini merupakan komitmen Ford untuk lebih  dekat dengan pecintanya,” kata Susanto, dalam sambutan pada peresmian diler Ford AK Kelapa Gading, di Jalan Arteri Kelapa Gading.

Selain itu ia juga berharap diler ini dapat semakin menumbuhkan penjualan Ford. Karena pembangunan diler ini beriringan dengan kisah sukses Ford Indonesia, yang dalam kurun waktu 12 tahun di Indonesia terus mengalami perkembangan yang signifikan.

“Peresmian ini bagian dari cerita sukses Ford yang dalam 12 tahun terakhir mampu membangun 12 diler di Jakarta,” tukasnya. (LCO)

Editor: Amos Anugrah

Tinggalkan Balasan