home Berita Terkini Bernostalgia, Ferrari Siap Napak Tilas di Maranello

Bernostalgia, Ferrari Siap Napak Tilas di Maranello

image-mobkom-maranello
Foto : Istimewa

Maranello, MobilKomersial.com – Ferrari akan menggelar acara bertema Tributto Ferrari Targa Florio Classica yang berlangsung pada 12 hingga 14 September 2014 mendatang. Ajang ini bertujuan untuk menampilkan kembali mobil – mobil balap Maranello yang telah mencatat sebagian dari bab terpenting dalam sejarah balapnya.

Untuk kelancaran acara ini, seperti keterangan resmi Ferrari yang diterima MobilKomersial.com, Ferrari tengah melakukan persiapan semua jenis mobil balap menurut tahun pembuatannya secara lengkap yang akan secara beriringan menjajal jalan-jalan di Sicily yang pernah menjadi arena uji coba mobil balap Ferrari tempo dulu.

Jalan-jalan di Silicy ini penting bagi Ferrari dan merupakan rute legendaris yang akan menjadi agenda utama acara Tribut Ferrari Targa Classica. Akan dibuktikan dengan mengitari medan-medan menantang diatas bukit Madonie dekat Palermo.

Layaknya kegiatan lainnya, Ferrari akan menyediakan semua kebutuhan logistik penunjang di lokasi yang memudahkan para pecinta supercar ini mendapatkan pelayanan terbaik, sekaligus mendedikasikan ajang ini bagi para penggemar setia Ferrari yang selalu antusias dengan produk Ferrari.

Acara ini tidak terbatas pada pecinta Ferrari di Italia tetapi bagi semua penggemar dan pecintanya diseluruh dunia. Untuk menjadi saksi langsung dan bagian dari helatan ini, Ferrari membuka pendaftaran hingga 31 agustus 2014. (LCO)

Editor: Amos Anugrah

Tinggalkan Balasan