home Berita Terkini September, CR-V 2015 Siap Hadir dengan Earth Dream

September, CR-V 2015 Siap Hadir dengan Earth Dream

image-mobkom-
Foto: AutoGuide

Amerika Serikat, MobilKomersial.com – Honda CR-V menjadi andalan segmen SUV Honda di hampir semua negara tempatnya melantai, tak kecuali di Indonesia. Yang menarik setelah menjadi suksesor besar yang memberi kontribusi bagi penjualan Honda, Pabrikan asal Jepang ini membuta sebuah penerusnya yang akan bermain di segmen CUV (crossover utility vehicle) dengan nama HR-V.

Meski begitu CR-V tidak serta merta dibunuh. Malahan Honda akan segera meluncurkan generasi baru CR-V di Amerika Serikat, September mendatang.

Seperti yang dilansir Autoguide, Honda CR-V 2015 akan hadir dengan mengusung mesin Continous Variable Transmition (CVT) yang dikawinkan dengan mesin terbaru empat-silinder 2.4-liter Earth Dream yang akan membuatnya semakin tangguh.

Honda CR-V 2015 juga akan mendapat sentuhan baru pada bagian depan dan belakang ekterior, dengan lampu belakang berkonsep baru dan revisi gaya tailgate yang akan membuatnya semakin segar.
Model anyar CR-V ini rencananya akan tersedia dalam trim LX, EX, EX-L dan Touring. Sedangkan untuk warna, Honda menawarkan CR-V 2015 dalam beberapa warna pilihan antara lain Crystal Black Pearl, Mountain Air Metallic, Kona Coffee Metallic, Kota Titanium Metallic, Obsidian Blue Pearl , Modern Baja Metallic, Copper Sunset Pearl, Basque Red Pearl, Alabaster Silver Metallic dan White Diamond Pearl. (LCO)

Editor: Amos Anugrah

Tinggalkan Balasan