home Berita Terkini Chevrolet Jadi Sponsor Manchester United Tujuh Musim

Chevrolet Jadi Sponsor Manchester United Tujuh Musim

image-MobKom-Chevrolet Jadi Sponsor MU, Tujuh Musim
Foto : Chevrolet

Detroit, MobilKomersial.com – Kabar gembira menyapa pecinta klub asal Inggris, Manchester United (MU). Pasalnya pabrikan asal Amerika Serikat, Chevrolet, akan meluncurkan sebuah kampanye digital mengenai peluncuran jersey kandang terbaru dari The Red Devil.

Berdasarkan keterangan resmi Chevrolet yang diterima redaksi MobilKomersial.com, Chevrolet akan menjadi bagian dari sponsor utama, dengan penambahan 5 tahun. Dengan ini MU melanjutkan dua tahun kerjasama perusahaan mobil dan klub bola bertabur bintang ini.

Kampanye digital ini akan dimulai 7 juli 2014 untuk semua pecinta MU diseluruh dunia. Untuk dapat mengenakan jersey MU secara virtual, penggemar dapat langsung mengunjungi dan mendaftarkan diri di website www.ChevroletFC.com barengan dengan peluncuran kampanye digital ini.

Tim Mahoney, Kepala Pemasaran Chevrolet Global, menyatakan kegembiraannya dan Chevrolet menjadi bagian yang mensponsori salah satu klub terbaik di jagad ini dan tentunya akan menyenangkan jutaan penggemar MU dan pecinta mobil Chevrolet di seluruh dunia.

“Keikutsertaan kami dalam mensponsori seragam terbaru Manchester United sangat dinantikan lebih dari 659 juta penggemar Manchester United dan penggemar Chevrolet di seluruh dunia,” kata Tim

Kampanye digital dengan tema global “What Do You #PlayFor?” ini, menandai dimulainya kerjasama Chevrolet dengan Manchester United yang mensponsori seragam kandang klub bola tersebut selama 7 musim laga.

Agar semakin menarik, Chevrolet juga merilis sebuah video teaser di www.ChevroletFC.com yang menampilkan para pemain Manchester United baik yang masih berlaga maupun para legenda.

Video ini juga menampilkan pada penggemar cerita perjalanan sejarah MU, mulai dari terbentuknya klub pada tahun 1878. Video dalam versi lengkap akan dirilis bertepatan dengan peluncuran kampanye Chevrolet dalam mensponsori seragam kandang terbaru MU pada 7 Juli mendatang. (LCO)

Editor: Amos Anugrah

Tinggalkan Balasan