home Berita Terkini, Rekan Komunitas Buka Bersama IMAC, Bersama dalam Perbedaan

Buka Bersama IMAC, Bersama dalam Perbedaan

image-mobkom-buka-bersama-imac
Foto: Amos Anugrah

Jakarta, MobilKomersial.com – Indonesia Mazda Auto Club (IMAC) mengadakan sederetan acara silaturahmi menyambut bulan puasa, salah satunya adalah buka puasa bersama yang menambil tema Buka Bersama IMAC, Bersama dalam Perbedaan pada Minggu (6/7) bertempat di The Gianetti, Kebon Jeruk, Jakarta.

Acara yang rutin digelar tahunan ini terasa lebih berbeda. Pasalnya, IMAC mengajak seluruh pecinta Mazda yang tergabung dalam klub maupun komunitas untuk meramaikan acara. “Kami turut mengundang teman-teman kami seperti MII, Mazda Chronos Indonesia dan Mazda B600,” jelas Sekertaris Jendral IMAC, JunJun AJ.

Ada lebih dari 100 orang lebih yang diundang dalam acara tersebut. Bahkan IMAC juga memperbolehkan para anggota untuk membawa keluarga. “Seringkali, ada klub yang tidak memperbolehkan keluarga ikut dalam kegiatannya. Kalau kita berbeda. Keluarga boleh dibawa untuk meramaikan acara,” paparnya.

image-mobkom

Acara Buka Bersama IMAC dimulai dari pukul 16.00 yang diisi oleh silaturahmi antar anggota. Selanjutnya, menyambut datangnya buka puasa, diadakan kultum yang dibawakan oleh ustad yang juga adalah anggota IMAC. Acara buka bersama pun dilakukan dengan meriah dan dilanjutkan dengan sholat tarawih bersama.

image-mobkom

Bertepatan dengan event piala dunia 2014, IMAC juga memanfaatkan gelaran akbar tersebut untuk mengakrabkan peserta. Diadakan acara nonton bareng pertandingan Argentina melawan Belgia pada malamnya. Sembari menunggu, diadakan games-games seru berupa pertandingan soccer box dan Playstation. (MOS)

Editor: Amos Anugrah

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan