home Berita Terkini BMW M3 dan BMW M4 Resmi Berlabuh di Indonesia

BMW M3 dan BMW M4 Resmi Berlabuh di Indonesia

image-mobkom-bmw-m3-dan-bmw-m4-resmi-berlabuh-di-indonesia1
Foto : Dok. BMW

Jakarta, MobilKomersial.com- Pabrikan mobil asal Jerman, BMW, akhirnya resmi mengenalkan mobil sport berteknologi canggih yakni BMW M3 dan BMW M4 Coupé terbaru, menciptakan interpretasi baru seputar kendaraan sport berperforma tinggi  dan mengusung filosofi BMW M.

Generasi kelima BMW M3 ini membuktikan kepemimpinan BMW M di segmen kendaraan sport. Sudah lebih dari 40.000  unit generasi keempat BMW M3 Coupé telah diproduksi, dan sekarang BMW M4 Coupé terbaru siap untuk melanjutkan kisah suksesnya. BMW M4 adalah referensi seri model yang menjadi dasar untuk model M terbaru – dan, untuk pertama kalinya, Coupé akan diperkenalkan bersamaan dengan varian empat pintunya.

“BMW M telah memainkan peran penting dalam membentuk brand BMW. Selama lebih dari empat dekade, BMW M telah menjadi simbol bagi kendaraan sport performa tinggi yang emosional serta serangkaian kisah sukses di kejuaraan motorsport,” kata Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

image-mobkom-BMW M3 dan BMW M4 Resmi Berlabuh di Indonesia2
Foto: Dok. BMW

Ia menambahkan, ermpat generasi BMW M3 tanpa kompromi telah memadukan gen kendaraan sport dan pemakaian sehari-hari dengan konsep keseluruhan yang emosional. BMW M3 dan BMW M4 Coupé merepresentasikan komitmen BMW yang konsisten untuk filosofi ini.

Seperti keterangan resmi yang diterima MobilKomersial.com, dengan mempunyai mesin performa tinggi adalah jantung dari setiap model M, dan mesin terbaru turbocharge enam silinder yang hadir di kedua kendaraan ini menggabungkan putaran mesin tinggi dengan kekuatan teknologi turbo.

Selain itu konsep desain berbahan ringan menghasilkan pengurangan berat kendaraan sekitar 80 kilogram dibandingkan BMW M3 sebelumnya.  BMW M3 dan BMW M4 menerapkan teknologi kendaraan sport dari arena balap ke jalan  raya, dan ribuan putaran arena balap yang legendaris paling tangguh didunia yakni di Nürburgring Nordschleife siap transisi untuk model anyar tersebut. (DD)

Editor: Dedi Sofyan

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan