home Berita Terkini Tambah Kencang, Bentley Mulsanne Siap Buntuti Veyron

Tambah Kencang, Bentley Mulsanne Siap Buntuti Veyron

image-MobKom-Bentley-mulsanne
Foto : Leftlane News

Crewe, MobilKomersial.com – CEO Bentley, Wolfgang Dürheimer, telah mengkonfirmasi bahwa mobil Inggris ini, akan memperkenalkan Bentley Mulsanne terbaru pada akhir tahun ini.

Melalui Auto Express, petinggi Bentley ini angkat bicara soal perkembangan Mulsanne 2014 yang baru. Meski tetap mempertahankan mesin saat itu yakni V8 6.75L turbocharged, namun kekuatannya akan meningkat drastis dari 505 menjadi 550 tenagakuda.

Selain itu, torsi Mulsanne akan meningkat hingga di minimal 800 lb-ft, sehingga  mobil ini akan menjadi mobil paling kuat di pasar, tepat dibelakang Bugatti Veyron. Bentley memastikan bahwa sedan ini dapat melaju dari 0 ke 100 km/jam di bawah 5 detik.

Dengan menyemburkan kekuatan besar, Pabrikan menjamin Mulsanne tetap dalam keadaan nyaman, sesuai dengan standarisasi pabrik. Untuk penamaan sendiri, Bentley Mulsanne ini akan masuk dalam line-up yang  dijual di bawah bendera Speed. Sampai saat ini Speed hadir pada Continental GT dan Continental GT Convertible.

Meski begitu, belum ada informasi pasti terkait harga mobil mewah ini. Tetapi, dengan tambahan kapasitas kecepatan, Mulsanne memungkinkan harganya melambung di kisaran  300.000 Dolar AS. (LCO)

Editor: Amos Anugrah

Tinggalkan Balasan