home Berita Terkini Bentley Dalam Jalurnya Untuk Pemecahan Rekor Penjualan

Bentley Dalam Jalurnya Untuk Pemecahan Rekor Penjualan

image-mobkom-
Foto: James Lipman

Inggris Raya, MobilKomersial.com – Sebanyak 5.254 mobil Bentley telah mendapat pemilik baru dalam enam bulan pertama di 2014, dengan permintaan kuat di semua region terutama di China dan Timur Tengah.

Seperti dilansir theguardian, dengan angka terssebut, Bentley tengah merintis jalurnya untuk pemecahan rekor penjualan di 2014. Beriringan dengan permintaan yang membludak di China dan Timur Tengah atas limo berpembakaran bensin itu.

Disebutkan, terdapat peningkatan penjualan sebesar 23% pada pabrikan berbasis Inggris namun berpemilikan Jerman tersebut di 2014, bila dibandingkan tahun lalu.

Permintaan yang gencar meriak di berbagai region, terutama di China dan Timur Tengah. Terdapat lonjakan penjualan sebesar 61% dan 27%. Sementara varian Bentley Flying Spur adalah primadona di negeri China, dengan seringnya mobil seharga 150 ribu poundsterling tersebut lalu-lalang di jalanan Beijing.

Tercatat, Bentlet telah menjual 1,318 kendaraan ke rakyat China dalam tengah tahun pertama. Lebih banyak bila dibandingkan 817 unit yang terjual dalam periode yang sama tahun lalu. Eropa juga turut mencatatkan penguatan, dengan penjualan yang meningkat sebesar 11% keseluruhan dan 2% di Inggris Raya.

“Tidak ada pertanyaan tentang betapa kerasnya beberapa pasar di tahun ini. Namun kami cukup percaya diri untuk menyambut baiknya tahun 2014,” jelas anggota dewan penjualan, marketing dan pelayanan Bentley, Kevin Rose. (MOS)

Editor: Amos Anugrah

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan