home Berita Terkini, Tips Bengkel Siaga Isuzu Dapat Dicek Melalui Smartphone

Bengkel Siaga Isuzu Dapat Dicek Melalui Smartphone

image-mobkom-bengkel-siaga-isuzu
Foto: Isuzu Astra

Jakarta, MobilKomersial.com – Astra Isuzu siap mendampingi para konsumen di sepanjang perjalanan untuk memberikan bantuan pengecekan kendaraan jika bermasalah. Untuk itu, Astra Isuzu beserta authorized dealer memebrikan pelayanan Bengkel Siaga.

Tersebar di sepanjang jalur mudik Sumatera hingga Bali, Bengkel Siaga Isuzu berkomitmen untuk buka selama libur lebaran. Sebanyak 33 Bengkel Siaga siap menemani para pemudik bila sewaktu – waktu terjadi permasalahan pada kendaraan Isuzu selama jam kerja.

Bekerjasama dengan Telkomsel, lokasi Bengkel Siaga Isuzu dapat dicek melalui aplikasi Telkomsel Siaga yang dapat diunduh di Play Store, App Store dan Blackberry World. Aplikasi ini mempermudah pengguna Isuzu untuk menemukan informasi seputar layanan bengkel siaga dengan rute GPS serta nomor telepon yang dapat memudahkan Anda.

selain itu, hadir pula layanan lainnya melalui Astra Holiday Campaign. Pos Siaga Astra yang dimulai dari tanggal 25 Juli – 3 Agustus 2014, akan hadir di 9 titik utama yaitu Cikampek, Cisarua, Merak, Nagrek, Palikanci, Alas Roban, Buntu, Caruban dan Tabanan, yang siaga selama 1×24 jam. Di pos siaga ini juga terdapat beberapa fasilitas menarik seperti tempat berisitirahat dan paramedis. (MOS)

Editor: Amos Anugrah

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan