home Berita Terkini Hanya 25 Unit, MINI Countryman Preston Dibandrol Rp579 Juta

Hanya 25 Unit, MINI Countryman Preston Dibandrol Rp579 Juta

image-mobkom-MINI-countryman-preston
Foto: Amos Anugrah

Jakarta, MobilKomersial.com – MINI Countryman Preston resmi mengaspal di Indonesia berbarengan dengan diresmikannya gerai MINI @ Level 5 di Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Edisi spesial Indonesia ini ternyata ditawarkan dalam jumlah terbatas, hanya sebanyak 25 unit yang disediakan untuk Indonesia.

Tidak heran mobil ini pun jadi primadona di gerai konsep kreatif MINI @ Level 5. Disana, MINI Countryman Preston disandingkan dengan beragam MINI Lifestyle and Accessories yang dipamerkan secara lengkap. Keduanya tampil berpadu dengan serasi sesuai dengan karakter MINI yang ekspresif dan fun.

Nama Preston sendiri dicomot dari area barat laut kota London yang dekat dengan stadiun Wembley, Inggris. Sebuah asosiasi yang cukup erat kaitannya dengan perjalanan menantang jarak jauh bersama keluarga. Tentunya dengan tunggangan MINI Country Preston, semuanya akan dapat dilalui dengan tegas dan sporty.

Eksterior MINI Countryman Preston hadir secara ekslusif dengan warna Light White yang dikombinasikan dengan atap berwarna hitam. Kap mesin yang berwarna senada dengan atap juga turut memberikan karakter yang menarik.

Untuk kaki-kaki, MINI Countryman Preston dilengkapi oleh pelek 18 inci, John Cooper Works Twin-spoke Black Burnished. Dipadu dengan elemen eksterior Dark Style ternyata sanggup memberikan kesan kontras dan tampilan yang kontemporer.

Dengan eksterior yang menarik dan interior yang eksklusif, MINI Countryman Preston dibandrol Rp579 juta off the road. Tertarik memilikinya? Mungkin harus segera memesan. Pasalnya 25 unit yang disediakan di Indonesia mungkin akan cepat ludes mengingat pecinta MINI yang semakin hari semakin meningkat di Indonesia. (MOS)

Editor: Amos Anugrah

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan