home Berita Terkini, Modifikasi Avanza Super Hero Jepang Curi Perhatian di Avanza Pop You Up

Avanza Super Hero Jepang Curi Perhatian di Avanza Pop You Up

image-mobkom-Super Hero Jepang Jadi Perhatian di Avanza Pop You Up
Foto : Dedi Sofyan

Jakarta, MobilKomersial.com – Hadir dalam helatan Avanza Pop You Up, Sembilan mobil cantik dan menjadi perhatian dengan dandanan berbagai motif bergambar menarik pada sisi ekterior, membuatnya tampak menarik dan lucu.

Salah satunya adalah mobil Avanza Super Hero Jepang milik Nur Sumirat, dari Toyota Avanza Club Indonesia (TACI), yang melumuri badan mobilnya dengan motif dan gambar bertema super hero asal negri Sakura.

Menurut Nur Sumirat, pemilihan tema super hero asal negeri samurai biru ini karena tokoh kartun menarik untuk anak-anak dan terlihat lucu. Anak-anak akan merasa gembira bepergian dengan mobil Avanza yang mendapat desain khusus ini pada bodinya.

“Ini awalnya ide di klub, ketika adanya persaingan untuk membuat kreasi agar mobil lebih menarik. Tapi ya bersaingnya secara sehat. Akhirnya kita tampilkan banyak hal kreatif dari persaingan itu. Jadinya begini, “ kata Nur Sumirat, di di Chopstix, SCBD, kemarin (22/07).

Pria yang akrab disapa Noye ini menerangkan bila Avanza 2012 miliknya didandani secara bertahap dan tidak langung sekali jadi. Alasannya adalah karena ia lebih senang berburu sendiri semua kebutuhan desain sesuai temanya kartun yang diusungnya.

“Perubahannya bertahap, tambah ini, tambah itu, semuanya saya hunting sendiri. Ya kurang lebih tiga tahunlah,” tukas pria gempal ini.

Walaupun terlihat agak ceper, Avanza kesayangannya tidak mendapat perubahan berarti. Hanya pada bagian ekterior seperti sentuhan gravity super hero asal jepang pada bagian bodi, pelek dan ban radial yang membuatnya terlihat gempal. Sementara pada interiornya hanya menambah audio berupa power, subwoofer serta tweeter.

“Eksteriornya kita bikin motif yang fun dan menarik. Interiornya kita tambah di sound-nya seperti tweeter, power dan subwoofer,” terangnya.

Noye pun menekankan pentingnya fungsi dalam modifikasi. Meski mendapat modifikasi tidak lantas serta merta mengubah fungsinya sebagai mobil keluarga. Avanza super hero Jepang miliknya masih tetap dinamis nan cantik, sehingga dapat digunakan sehari-hari. Bahkan masih mampu menerobos jalanan rusak, seperti Avanza standar lainnya. (LCO)

Editor: Amos Anugrah

Tinggalkan Balasan