home Berita Terkini, Mancanegara Adopsi Desain Interior XC90 dalam New Volvo S80

Adopsi Desain Interior XC90 dalam New Volvo S80

Image-mobkom-New-Volvo-S80
Foto : Volvo

Swedia, MobilKomersial.com–  New Volvo S80 akan kembali hadir melalui model kesembilan, namun desain interiornya kali ini sedikit berbeda. Sedan terbaru ini diberitakan mengadopsi kabin crossover XC90 2015 yang berteknologi tinggi

Mengutip seorang eksekutif Volvo, Autocar melaporkan bila bahasa desain interior XC90 berbicara banyak dalam tampilan baru New Volvo S80.

Sementara perkembangan XC90 2015 sampai saat ini belum terungkap secara keseluruhan, Volvo secara komprehensif telah merinci detilnya. Interior crossover ini terbilang cukup mewah. Penampilan modern papan atas tergambar dengan jok kulit Nappa, trim kayu Birch dan motif berlian.

Sedangkan, inti dari dasbor XC90 adalah layar sentuh berukuran tablet yang memberi kontrol sistem hiburan melalui gerak tubuh sederhana. Volvo berharap semua fitur modern seperti Apple CarPlay, Android Auto dan sistem audio Bowers & Wilkins sanggup menghidupkan suasana di dalam kabin New Volvo S80.

Seiring dengan interior baru, New Volvo S80 juga akan berbagi platform dengan arsitektur XC90. Dengan dukungan mesin empat-silinder, sebuah sedan plug-in hybrid akan lahir dengan empat mesin turbo. Peran sebuah motor listrik pun akan membantu sedan ini menghasilkan 300 tenagakuda pada torsi 442 lb-ft. (LCO)

Editor: Amos Anugrah

 

Tinggalkan Balasan