home Berita Terkini Wajah Baru SUV Renault Hadir di Rusia

Wajah Baru SUV Renault Hadir di Rusia

image-mobkom-wajah-baru-teranno-suv-hadir-di-rusia
Foto : Autoevolution

Mulai 5 Juni 2014, wajah baru SUV yang mirip Terrano akan tersedia untuk para pelanggan di Rusia. Mungkin para pelanggan memperhatikan bahwa model ini adalah Terrano, tetapi itu sebenarnya Renault Duster, yang sudah diupgrade dengan beberapa perubahan dari bagian wajahnya.

Untuk bagian eksteriornya, model ini telah dipoles ubahan dari kedua ujung depan dan belakang mobil yang dirancang ulang untuk mencerminkan identitas merek Nissan.

Beberapa panel bodi memakai model Duster, tapi Teranno mendapatkan lampu mereka sendiri, bumper dan grille. Sebuah fasia depan yang besar terhubung ke lampu dan bersamaan mereka membentuk desain V yang mengingatkan Pathfinder old dan Xterra.

Soal pilihan mesin tak perlu khawatir,  pihak Nissan akan menyediakan mulai dari mesin bensin 1.6-liter yang lebih besar 2-liter, dinilai baik karena mampu menyemburkan mencapai 102 atau 135 tenagakuda. Pilihan transmisi pun juga disediakan termasuk 5-6-speed manual, dan transmisi 4-speed otomatis.

Seperti dikutip Autoevolution, untuk produksi pasar Rusia telah dimulai di Avtoframos pabrik dekat Moskow. Setelah banyak perminataan dipasar Rusia, Renault kemungkinan akan berbagi dengan mesin dCi diesel 1,5-liter, yang telah tersedia di model Dacia dan SUV Renault untuk waktu sekarang yang mempunyai kekuatan mencapai 85 atau 110 tenagakuda.

Soal harga, pihak Nisaan akan membandrol model tersebut mulai dari 14.350 Euro sampai 18.750 Euro. Perlengkapan standar untuk semua model termasuk ABS, ESP, bagian bawah bodi mobil perisai untuk mesin, ban serep, airbag untuk pengemudi dan penumpang depan, AC dengan filter partikel serta jendela depan listrik. (DD)

Editor: Dedi Sofyan

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan