home Berita Terkini Volkswagen Diharapkan Bawa Model Baru ke AS

Volkswagen Diharapkan Bawa Model Baru ke AS

mobkom-image-Volkswagen-Diharapkan-Bawa-Model-Baru
Foto : Leftlane News

Volkswagen telah menggariskan rencana untuk memperpendek siklus hidup produknya dan cepat membawa model baru ke Amerika Serikat, untuk menangani preferensi pasar kendaraan secara teratur.

Produsen mobil asal Jerman ini bertujuan untuk produk-produk baru setiap lima tahun, yang diharapkan memberikan penyegaran terhadap model baru tersebut akan tiba setelah tiga tahun, bukan empat tahun.

“Pelanggan menginginkan perubahan yang lebih cepat, tetapi kami sedang berupaya untuk memperpendek siklus produk dan membawa lebih banyak fitur baru seperti elemen desain serta lift wajah baru lebeih cepat ke pasar,” tutur head of US operations VW, Michael Horn,

Ditambahkannya, perusahaan telah mempertahankan pertumbuhan global dalam beberapa tahun terakhir, namun penjualan di AS telah mulai stagnan. Menangapi hal tersebut, CEO Volkswagen, Martin Winterkorn, menetapkan tujuan ambisiusnya bahwa model baru tersebut akan tembus sekitar 800 ribu unit penjualan dipasar AS pada tahun 2018, hampir dua kali lipat angka penjualan aktual dari tahun 2013.

Selain dari waktu pengenalan produk, lanjut Horn, akan menunjukkan dewan manajemen juga mempertimbangkan fleksibilitas tambahan untuk perubahan desain menjadi sedikit lebih dinamis.

Seperti dikutip Leftlane News, perubahan model tersebut telah menandai yang signifikan dalam strategi produk, kemungkinan dimulai pada awal tahun 2017.  (DD)

Editor: Dedi Sofyan

Editor:

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan