Vespa Sprint Sajikan Nuansa Jiwa Muda

image-mobkom-vespa-sprint-sajikan-nuansa-jiwa-muda

Foto: Yohanes Enggar

Gesit dan berjiwa muda, itu yang tertanam di bodi Vespa Sprint 150 3V. Karakter kuat Vespa mirip Primavera ini terdapat pada lampu utama yang berbentuk kotak, sadel dirancang sporty buka tutup, dan desain body line yang dinamis.

Marco Noto LaDiega, Managing Director Paggio Indonesia, menerangkan dalam tubuh Vespa Sprint ada sejumlah fitur baru yang diperkenalkan seperti Sliding Suspension atau ESS yang meningkatkan kenyamanan pengmudi dan penumpang. Selain itu, ukuran small body yang ditopang ban depan dan belakang 12 inci melengkapi kenyamanan dan kemampuan bermanuver.

Piaggio juga menambahkan sentuhan inovasi modern ke dalam panel instrument yang sporty sekaligus anggun di bagian depan yang terlindungi spoiler. Layar LCD canggih untuk informasi pada pengendara seperti odometer, trip, tingkat bahan bakar dan jam.

“Vespa Sprint merupakan perwujudan Vespa yang gesit dan berjiwa muda. Sprint juga yang menegaskan posisinya urban runner termutakhir untuk para pengendara,” ungkap Marco Noto La Diega,  managing director PT. Piaggio Indonesia, di PRJ, Kemayoran Jakarta, Jumat (6/6).

Ditambahkannya, pihaknya telah menyediakan pilihan dalam enam warna penuh gaya mulai dari Grigio Titanio (abu-abu matt), Blu Midnight (biru tua, Rosso Dragon (merah), Montebianco (putih), Arancio Taormina (oranye), Nero Volcano (hitam). “Soal harga, kami membandrol Paggio Sprint yang elegan dan nyaman ini dengan harga Rp 32.750.000,” tuntasnya. (LCO).

Editor: Dedi Sofyan