home Berita Terkini, Motor Valentino Rossi Idamkan Podium ke-200

Valentino Rossi Idamkan Podium ke-200

image-mobkom-Valentino-rossi-idamkan-podium
Foto: MotoGP

Menjelang ajang MotoGP di Gran Premi Monster Energy de Catalunya, juara dunia sembilan kali, Valentino Rossi, ungkap keinginannya untuk meraih podium ke-200.

Diwawancarai Movistar TV, Valentino Rossi tampak tidak segan untuk mengungkapkan keinginannya. Hal tersebut tampak jelas saat dia diminta berbicara tentang masa lalu dan masa depannya.

“Aku ingin meraih podium ke-200, saat ini sudah 187 kali saya hitung,” ujarnya.

Sebanyak 187 podium sudah berhasil dihimpun oleh Valentino Rossi, dimana sebagian besar didominasi oleh kelas premier. Tercatat 151 kali podium dinaiki Rossi pada kelas premier. Sedangkan 80 sisanya mencatatkan Rossi sebagai pemenang.

Rossi sendiri mengaku ingin yang lebih baik dari statistik tersebut. Namun, di umurnya yang tidak lagi muda, dia harus bekerja ekstra. Dia harus berhadapan dengan rekan timnya, Jorge Lorenzo, dan bahkan sang juara bertahan, Marc Marquez.

“Saya akan tetap bertahan untuk meraih juara dunia saya yang ke-10. Harapan saya adalah dengan Yamaha, walaupun misi ini mungkin akan tidak mungkin diraih tahun ini,” pungkasnya. (MOS)

Editor: Amos Anugrah

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan