home Berita Terkini Total dan Elf Jadi Pelumas Resmi Renault Indonesia

Total dan Elf Jadi Pelumas Resmi Renault Indonesia

Image-Mobkom-Total-dan-Elf-Jadi-Pelumas-Resmi-Renault-Indonesia
Foto: Amos Anugrah

PT Total Oil Indonesia dan Renault Indonesia (PT Auto Euto Indonesia) resmi menandatangani supply agreement selama lima tahun ke depan di showroom Renault, Pantai Indah Kapuk, Jakarta pada Rabu(4/6) ini.

Kerjasama ini didasarkan pada kemitraan yang telah berlangsung selama 40 tahun antara Renault dan Total. Berangkat dari hal tersebutlah, oli Total dan Elf menjadi pelumas Resmi kendaraan Renault di Indonesia.

“Saya sangat bergembira bahwa pada hari ibu kami mengulang sejarah dengan mitra lama kami, Renault Indonesia. Supply Agreement ini merupakan perwujudan dari kesamaan visi dan misi kami,” jelas Lutfi Ilhamy, Vice President – Lubricants PT Total Oil Indonesia.

Akan ada 11 dealer Renault yang menerapkan kerjasama ini sampai akhir tahun. Pelayanan eksklusif pun diberikan melalui jaringan after sales Renault di Jawa, Bali dan Sumatra. Termasuk di dalamnya penyediaan pelumas resmi Renault.

“Pelayanan ini akan kami tingkatkan, seiring dengan target diler kami yang akan ada setidaknya pada satu dari setiap provinsi di Indonesia (34 provinsi),” ujar Budi Susanto, After Sales Manager Renault Indonesia. (MOS)

Editor: Amos Anugrah

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan