home Berita Terkini, Bisnis Mobil The New S 400 L Exclusive, The Piece of Art Mercedes-Benz

The New S 400 L Exclusive, The Piece of Art Mercedes-Benz

image-mobkom-mercedes-benz-S-400-L
Foto: Yohanes Enggar

Saat meluncurkan The New S 400 L Exclusive beberapa waktu lalu (18/6), Mercedes-Benz Indonesia mengangkat sisi ‘The piece of art’ untuk menggambarkan perpaduan desain yang elegan, standar keamanan tertinggi, kenyamanan sempurna dan fitur-fitur terkini dari Mercedes Benz S-Class terbaru mereka.

“Kami sangat bangga dapat memenuhi keinginan konsumen Indonesia akan kendaraan kelas premium yang menampilkan fitur dan desain yang bergaya dan anggun pada interior dan eksterior yang ada pada S 400 L Exclusive,” ungkap Dr. Claus Weidner, Presiden dan CEO Mercedes-Benz Indonesia.

Lebih jauh, Stephan Moebius, Sales and Marketing Director, menambahkan bahwa S 400 L Exclusive memang dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi penumpangnya dengan berbagai fitur hiburan berkualitas tinggi untuk bekerja dan bersantai di jalan. “Fitur luar biasa dariĀ  S 400 L Exclusive ini akan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi penumpang kemana pun mereka pergi,” tambahnya.

Integrasi antara kemewahan, keanggunan, desain aerodinamis, mesin mutakhir, fitur teknologi terkemuka, kenyamanan halus dan keamanan total pada model S 400 L Exclusive ini diyakini pihak Mercedes-Benz Indonesia akan menjadi pemimpin baru yang kuat dalam peta persaingan mobil kelas premium di Indonesia. Akankah Mercedes Benz seri S 400 L Exclusive ini sungguh menjadi ‘The piece of art’ dalam dunia otomotif Indonesia? Pasar yang akan membuktikannya nanti. (YEH)

Editor: Amos Anugrah

 

 

 

 

 

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan