home Berita Terkini Targetkan 150 unit, Puluhan Porsche Macan Sudah Dilirik

Targetkan 150 unit, Puluhan Porsche Macan Sudah Dilirik

image-mobkom-150-macan-ditargetkan
Foto: Amos Anugrah

Diluncurkan pada Jumat (6/6), varian SUV kompak Porsche, Macan, resmi mengaum di Indonesia. Meski hanya tersisa 6 bulan ke depan untuk penjualan, PT. Eurokars Artha Utama selaku authorized dealer Porsche di Indonesia menargetkan adanya 150 unit Macan yang sanggup terjual.

Meski terbilang bukan jumlah yang fantastis secara volume, PT. Eurokars Artha Utama cukup optimistis menyambut jumlah tersebut. Ditemui di acara peluncuran, Managing Director Christoph Choi percaya produknya akan laku terjual dan mencapai target.

“Meski saya sendiri tidak begitu yakin dalam 6 bulan ke depan kami dapat mencapai target tersebut, namun ada optimisme yang timbul. Hal tersebut ditarik dari respon publik di negara lain yang baik saat menyambut kedatangan Porsche Macan, seperti di Jepang, Korea, Eropa dan Asia lainnya,” jelasnya.

Dijelaskan lebih lanjut, pihaknya melansir Porsche Macan cukup diminati di negara-negara tersebut. Bahkan untuk memesannya, para konsumen di luar harus menunggu sampai kurun waktu setahun untuk dapat membesutnya di jalanan.

Dan agaknya hal yang sama juga akan terjadi di Indonesia. Ternyata, puluhan unit Porsche Macan sudah dilirik oleh para calon konsumen potensial. Mereka melihat keistimewaan dari SUV berjiwa sport tersebut dan memiliki ketertarikan untuk membelinya.

“Ada lebih dari 20 unit Porsche Macan 2.0 yang sudah memiliki calon konsumen potensial. Semuanya diundang untuk menyaksikan langsung kehadiran Macan secara nyata pada malam ini,” jelas Public and Media Relations Manager PT. Eurokars Artha Utama Salman Farouk Al Hakim di kesemapatan yang sama.

Porsche Macan siap mengaum di Indonesia dengan tiga tipe model, yaitu Macan 2.0 bermesin 4-slinder 2.0-L, Macan S dengan V6 3.0-L, dan Macan Turbo dengan mesin V6 3.6-L. Kesemuanya dirilis dengan kustomisasi yang tergantung pelanggan karena Porsche menginginkan mobil yang dapat benar-benar mencerminkan jiwa sang pemilik. (MOS)

Editor: Amos Anugrah

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan