home Berita Terkini, Mancanegara Percepat Pergantian Switch, GM Beri Insentif ke Dealer

Percepat Pergantian Switch, GM Beri Insentif ke Dealer

image-mobkom-percepat-pergantian-switch-gm-beri-insentiv-ke-diler
Foto : Autoevolutiion News

Kabar baik datang dari General Motor (GM). Diler nasional akan ditawarkan 250 US dolar sebagai insentif diler yang mengambil langkah cepat mengganti switch pengapian yang rusak pada mobil. Tapi ini bukan satu-satunya bonus GM dalam menawarkan part pelayanannya yang kompeten.

Melalui program “Ignition Switch Recall Completion Initiative”, produsen mobil asal Detroit ini, berharap dapat memberikan tambahan uang pada diler sebagai motivasi untuk mempercepat perbaikan pengapian switch yang rusak sesegara mungkin.

Sebagai pengingat singkat, lebih dari 20 juta kendaraan yang dibuat oleh General Motors terlibat  dalam operasi saat ini. Ini menunjukan, hampir 2,9 juta mobil GM terdapat switch yang didesain dengan buruk. Dan berita ini sudah ada sejak Januari 2014. Namun, hanya 200 ribu mobil telah mendapat pengapian baru di  switch sejauh ini. Itu berarti  2,7 juta kendaraan masih perlu menjalani perbaikan ke salah satu dari 4.000 + badan layanan GM di AS.

Seperti dikutip Autoevolution, mereka akan mendapatkan dana sebesar 250 US dolar, dalam kredit pelayanan dan bagian manajer yang bekerja untuk diler General Motors. Itu jika diler akan berhasil menginstal 90 persen dari switch pengapian sampai  7 Juli. Selain itu, masalah yang agak rumit adalah insentif individu untuk karyawan dan kebijakan langka di industri saat ini.

Hampir sekitar 50 diler masing-masing akan diberikan kredit  4.000 Us dolar, yang dapat dibagi fifty-fifty antara penjualan dan pelayanan departemen personalia. DIsatu sisi General Motors mengatakan, secara acak akan memilih salah satu diler yang memenuhi 90 persen kuota perbaikan pengapian switch untuk mendapat penghargaan dengan hadiah  10.000 US dolar. (LCO)

Tinggalkan Balasan