home Berita Terkini SIS Targetkan Jual Dilago 300 unit

SIS Targetkan Jual Dilago 300 unit

image-mobkom-sis-targetkan-jual-dilago-300-unit
Foto : Dedi Sofyan

Karimun Wagon R Dilago, menyita perhatian masyakat Indonesia karena tubuhnya yang mungil, hemat energi dan harga yang terjangkau. Animo masyarakat Indonesia yang besar membuat Karimun laris manis di pasar otomotif.

Sejak diluncurkan pada 10 November 2013 hingga April 2014, Karimun telah menjual 12.765 unit. Angka yang fantastis. Karena itu pihak Suzuki Indonesia optimistis generasi Karimun Wagon R Dilago akan mengalami hal yang sama.

“Target kita 300 unit perbulan di pasar Indonesia apa lagi ini bertepatan dengan bulan puasa,” ungkap Davy R Tuilan,Direktur Sales and Marketing PT SIS, saat berbincang-bincang oleh mobilkomersial.com beberapa hari yang lalu.

Melanjutkan optimisme Davi, Doni Saputra, Product Development PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), juga menambahkan, target tinggi penjualan Dilago juga dipicu dengan kecintaan orang pada mobil mungil yang memiliki kemampuan manuver yang lincah di kota macet, dan itu yang dimiliki model Dilago.

Keyakinan ini membuat Suzuki menargetkan Dilago akan laku 100 unit di even PRJ. “Di sini (PRJ), kita targetkan 100 unit Dilago akan terjual,” papar Doni.

Untuk diketahui Karimun Wagon R Dilago dibandrol dengan harga 105, 7 juta the road (OTR) di wilayah Jabodetabek. (LCO)

Editor: Dedi Sofyan

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan