home Berita Terkini Sentuhan Sporti Segarkan Eksterior Captiva

Sentuhan Sporti Segarkan Eksterior Captiva

image-mobkom-Sentuhan Sporty Segarkan Eksterior Captiva
Foto : Wilfridus Kolo

Jakarta, MobilKomersial.com – PT General Motor Indonesia resmi meluncurkan SUV 7 penumpang terbarunya, New Chevrolet Captiva yang mendapatkan beberapa perubahan di bagian ekterior. Hal ini dilakukan untuk menghasilkan mobil yang elegan dikelasnya nan sporty, canggih dan nyaman dengan sejumlah fitur untuk memanjakan pemiliknya.

Untuk mendapatkan kesan moderen dan sporty, Captiva hadir dengan desain elegan pada bumper depan yang lebih cembung dengan penutup lampu kabut. Dan bumper belakangnya terintegrasi dengan chrome exhaust tips. Selain itu, Kluster lampu belakang juga diperbarui untuk mendukung tampilan barunya.

Captiva juga mendapat tambahan yakni pelindung dengan kelengkapan Sump Guard yang terintegrasi dengan mesin, gearbox, dan komponen lainnya yang sensitif.

“Semua bagian mendapat sentuhan baru untuk mendukung performanya sebagai kendaraan di kelas SUV yang akan menjadi pilihan konsumen,” papar Michael Dunne, dalam peluncuran New Captiva, di Chevy Town, Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (11/6).

Dunne menambahkan, New Captiva akan hadir di diler-diler Indonesia sebelum pesta pemilihan kepala negara Indonesia. “ Di bulan Juli nanti para pecinta Captiva bisa memilikinya di diler-diler resmi yang ada di Indonesia,” singkatnya.

Sementara untuk harga Captiva bervariasi sesuai dengan jenisnya. Namun yang pasti Captiva akan dibandrol 10 atau 11 juta lebih mahal dari varian sebelumnya mulai dari harga Rp. 364,5 juta sampai Rp 449,5 juta, On The Road (OTR) Jakarta. (LCO)

Tinggalkan Balasan