home Berita Terkini, Modifikasi Sajian Hitam Mewah Carlex Design pada BMW 4 Series

Sajian Hitam Mewah Carlex Design pada BMW 4 Series

image-mobkom-modifikasi-bmw-4-series
Foto: Carlex Design

Carlex Desain tampaknya sudah berhasil membedakan dirinya dengan rumah modifikasi lain di Eropa. Sentuhan tangan mereka pada beberapa karyanya sudah dapat dikategorikan sebagai yang terbaik, lengkap dengan materialnya. Kali ini mereka unjuk gigi dengan menyentuh interior dari BMW 4 Series Coupe.

Seperti dilansir autoevolution, rumah modifikasi yang sebelumnya terkenal dengan MINI Steampunk dan Painterworks ini mendandani interior BMW 4 Series dengan cukup cermat. Semua permukaaan interior dibalut dalam kulit hitam, sebuah langkah yang jarang dilakukan pada tren masa kini.

Tren manufaktur saat ini terkesan untuk memotong harga dan menggunakan semua bahan pengganti kulit. Namun, sentuhan Carlex Design seakan-akan telah mengubah pola tersebut. Mulai dari trim dasbor sampai ke setir kemudi, semua tidak luput dari sentuhan hitam kulit berkualitas.

image-mobkom-modifikasi-bmw-4-series
Foto: Carlex Design

Dan untuk menambah kekontrasan, ada aksen merah memanjang yang turut menghiasi pernak-pernik kabin. Motif tersebut dapat dengan mudah ditemui pada panel pintu maupun setir kemudi. Jok maupun rem tangan pun tidak terkecuali, semua bagian merasakan.

Maka hasil karyanya cukup menawan untuk memanjakan mata maupun kenyamanan pemiliknya. Sentuhan mempesona dari rumah modifikasi Polandia ini dapat disandingkan dengan rombakan Vilner, rumah modifikasi ternama Eropa. Meski begitu, semua tergantung selera. Mau pilih yang mana? (MOS)

Editor: Amos Anugrah

 

 

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan