home Berita Terkini, Mancanegara Ram Ungkap Model Promaster City 2015

Ram Ungkap Model Promaster City 2015

image-mobkom-ram-ungkap-model-promaster-city-2015
Foto : Leftalane News

Divisi Ram Chrysler telah menerbitkan gambar resmi pertama dari model Promaster City 2015, sebuah kendaraan komersial van kecil ditujukan pada Ford Transit Connect.

Model terbaru dari Ram sebagian besar dipinjamkan komponennya dari Fiat Doblo mulai dari long wheelbase yang telah dijual di berbagai pasar global. Selain itu, Van datang dengan model standar yang memiliki pintu geser di kedua sisi dan dibagian belakang memilik fitur yang lebar.

Dengan dibekali dua jok untuk bagian depan, Promaster City Tradesman menawarkan muatan mencapai 1.883 pon dan dapat mengangkut hingga 131,7 kaki kubik kargo. Bagi pembeli yang perlu membawa penumpang tambahan dapat memesan model lima jok, yang telah dijuluki dengan model Promaster City Wagon. Kedua versi datang dalam dasar dan trim level SLT.

Dibagian interior, Promaster City menawarkan mobil seperti kokpit dengan tiga spoke wheel multi-fungsi kemudi, instrument cluster analog dan banyak tempat penyimpanan. Pilih model dapat dipesan dengan layar warna sentuh yakni Uconnect Access sistem infotainment Dodge.

Seperti dikutip LeftlaneNews, untuk model Promaster City hanya tersedia dengan mesin 2.4-liter Tigershark empat silinder juga digunakan dalam model Dodge Dart, Chrysler 200 dan Jeep Cherokee. Keempat model tersebut dengan mesin yang sama, dapat melesat hingga 174 tenaga kuda dari torsi 178, yang dipantulkan melalui roda depan dengan transmisi otomatis sembilan kecepatan. Tidak hanya itu, model van dapat berakselerasi dari nol sampai 60 mph hanya membutuhkan 9,8 detik.

Rencananya, Promaster City akan dibangun di samping Doblo di Bursa, Turki, dan Chrysler akan menyelesaikan perakitan model Wagon di Maryland untuk menghindari Pajak Chicken. Ram belum mengumumkan kapan Promaster City dengan model 2015 dijadwalkan tiba di showroom. (DD)

Editor: Dedi Sofyan

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan