home Berita Terkini Indonesia, Penjualan Ferrari Sangat Potensial

Indonesia, Penjualan Ferrari Sangat Potensial

image-mobkom-Indonesia,-Penjualan-Ferrari-California-T-Sangat-Potensial
Foto : Wilfridus. Z. Kolo

Indonesia, merupakan negara ke tiga di Asia Tenggara yang dipilih Ferrari untuk meluncurkan varian baru Ferari California T. Alasannya sederhana, Indonesia sangat potensial untuk penjualan varian anyar ini.

“Kita negara ke tiga di Asia Tenggara, sebelumnya Singapura dan Malaysia,” kata  Arie Christopher, CEO PT. Citra Langgeng Otomotif, selaku distributor resmi Ferrari di Indonesia.

Menurutnya, walaupun terkendala beberapa hal terkait nilai rupiah yang fluktuatif dan kecenderungan penurunan gairah di dunia otomotif di tanah air, pasar otomotif Indonesia lambat laun akan cepat pulih.

“Memang ada sedikit kendala di pasar otomotif terkait angka rupiah yang fluktuatif sepuluh bulan terakhir, tapi kita optimis. Itu akan membaik,” tutur Ari di Hotel Dharmawangsa, Rabu (4/6).

Optimisme yang lain juga lahir sebagai bentuk kepercayaan pada para penggila mobil sporty yang elegan di Indonesia. Ditambah dengan keterbukaan Ferari untuk melayani pilihan interior dan eksterior sesuai dengan paersonality-nya akan mendorong penjualan Ferari California T.

“Semua pembeli diberi kesempatan untuk memilih perubahan pada jok, misalnya jahitannya, desainnya atau warna pada dasbor di interior. Atau bagian eksterior seperti velk. Macam-macam, lah,” bebernya. (LCO)

Editor: Dedi Sofyan

Tinggalkan Balasan