home Berita Terkini New Mini Cooper SD Resmi Mengaspal di Inggris

New Mini Cooper SD Resmi Mengaspal di Inggris

image-mobkom-new-mini-cooper-sd-resmi-mengaspa
Foto : InautoNews

Pabrikan mobil asal Inggris, Mini Cooper, telah resmi mengenalkan varian barunya yakni new Mini Cooper SD di Inggris, di mana model tersebut akan dijual mulai bulan depan.

New Mini Cooper SD adalah salah satu langkah lebih dekat dengan pelanggan masa depan di Inggris, sebab model tersebut akan tersedia untuk pesanan mulai Juli.  Selain itu, model new Mini Cooper SD rencanannya akan mengusung mesin empat silinder dengan bahan bakar diesel TwinPower Turbo yang telah ditandatangani oleh BMW.

Seperti dikutip InautoNews, para produsen mobil mengatakan, bahwa ini adalah model diesel yang paling kuat yang pernah dipasang di MINI Cooper.

Dengan dibekali mesin 2,0 liter dan transmisi Steptronic enam kecepatan tersedia sebagai pilihan, model anyar ini mampu melesat mencapai 170 tenagakuda (125 kW) dari torsi 360 Nm (£ 265-ft).

Angka-angka ini cukup untuk memungkinkan model tersebut berakselerasi dari 0 hingga 100 km / jam dalam waktu 7,3 detik dan pembakaran bahan bakar rata-rata 4,1 liter setiap 100 km atau setara 68,9 mpg / 57,3 mpg. Dan Emisi CO2 berdiri di 104 g / km. (DD)

Editor: Dedi Sofyan

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: