home Berita Terkini New Captiva pun Melaju di Indonesia

New Captiva pun Melaju di Indonesia

image-mobkom-New Captiva pun Melaju di Indonesia
Foto : Wilfridus Kolo

PT General Motor Indonesia, kembali meluncurkan produk baru di segmen  sport uitlity vehicle (SUV) Chevrolet terbarunya yakni New Captiva.

Dengan dihadiri jajaran PT Genereal Motor (GM) yaitu Direktur General Motor Indonesia, Mickhael Dunn, dan Direktur Public Relation, Maria Sidabutar, untuk mersemikan varian anyar tersebut.

Bersamaan dengan kehadiran dua model Captiva baru, yang keluar dari terowongan Chevy Town, Cipete, Jakarta Selatan sebagai markas komunitas Chevrolet maka New Captiva resmi diluncurkan di Indonesia.

“Hari ini kita bersama akan menjadi saksi dalam peluncuran varian baru New Captiva 2014 di Indonesia,” kata public Relation Director Chevrolet Indonesia, Maria Sidabutar, di Chevy Town, Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (11/6).

Dengan bangga, Maria, juga menyebut bahwa lahirnya New Captiva telah menjadi pemenang dan pilihan masyarakat Indonesia sebelumm pesta demokrasi dihelat.

“Sebelum pesta pemilihan kepala negara, kita sudah punya pemenang yaitu New Captiva 2014,” tuturnya sambil tersenyum. (LCO)

Editor: Dedi Sofyan

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan