home Aftermarket, Berita Terkini NBR Unlimited, Siap Menembus Malam

NBR Unlimited, Siap Menembus Malam

image-mobkom-nbr-unlimited
Foto: Amos Anugrah

Pabrikan lampu OSRAM resmi meluncurkan produk terbarunya, NBR UNLIMITED, pada Rabu (18/06), bertempat di KEM Tower, Jakarta. Lampu kendaraan ini disebut-sebut sebagai produk unggulan yang sanggup menembus malam.

Yups, produk ini diluncurkan dengan tagline “Break The Night” yang cukup dapat terbaca jelas. Setelah ditelusuri, ternyata memang keunggulan utama produk ini terletak pada kemampuanmya memproduksi cahaya dua kali lebih terang. Hal tersebut dapat dibandingkan dengan lampu biasa dengan pemakaian wattage yang sama.

Dan dari situlah satu lagi kelebihan produk ini muncul. Berkat watt yang sama dan lampu standar, lampu NBR Unlimited tidak terlalu panas dan menyebabkan reflektor lampu menjadi lebih awet. Lampu ini pun mudah dalam pemasangan dan tidak membutuhkan relay.

“Pemilik mobil yang mengutamakan keselamatan dan kenyamanan saat menyetir di malam hari, dan inilah solusi yang ditawarkan Osram lewat NBR Unlimited,” jelas Margaretha Kho, Automotive Aftermarket Manager PT. OSRAM Indonesia.

Selain itu, lampu ini juga sanggup menghasilkan performa yang lebih bagus di jalan. Pengemudi lebih cepat merespon rintangan dan situasi berbahaya di jalan. “Lampu ini cocok untuk mereka yang sering berkendara ke luar kota, terutama saat melewati jalanan dengan pencahayaan yang minim,” jelasnya lebih lanjut.

Lampu yang diklaim dapat menghasilkan cahaya yang 20% lebih putih ini siap untuk menerangi jalanan Indonesia. Harga retailnya sendiri berkisar antara 250 sampai 500 ribu rupiah dengan dari H1, H3, H4, H7, H11, HB3 dan HB4, dimana H11 menempati model dengan harga yang paling mahal. (MOS)

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan