home Berita Terkini, Sports Nama Karimun Wagon R Dilago, Datang dari Ambon

Nama Karimun Wagon R Dilago, Datang dari Ambon

image-mobkom-nama-karimun-wagon-r-dilagio-datang-dari-ambon
Foto : Dedi sofyan

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali meluncurkan varian terbaru dari generasi Karimun Wagon R yang ke empat yakni Karimun Wagon R Dilago.

Tidak seperti 3 varian sebelumnya Karimun GA, GL, GX yang  punya nama dengan inisial layaknya kebanyakan seri mobil yang punya inisial dengan nama terang asing, atau bahasa Jawa dan Sansekerta, Karimun Wagon R Dilagio kali ini, datang dengan nama hasil adopsi bahasa Ambon Manise.

“Tidak seperti biasanya kebanyakan nama mobil diambil dari kata bahasa Jawa atau Sansekerta. Kali ini Suzuki mengambil nama untuk karimun dari bahasa Ambon. Dilago “menjadi yang terbaik” kata  Davy J Tuilan, 4W Sales, Marketing, and DND Director SIS, di PRJ, Sabtu, (7/6).

Meski Karimun Wagon R Dilago baru akan dilaunching 28 Juli mendatang, Suzuki ingin memanfaatkan momen perhelatan tahunan warga Jakarta ini, sebagai ajang promosi sebelum launching resminya.

“Ini momen baik karena ada Pekan Raya Jakarta, dan Suzuki memanfaatkan momen ini untuk memperkenalkan Karimun Wagon R Dilago pada masyarakat Jakarta,” bebernya.

Untuk sementara Suzuki Wagon R Dilago, belum bisa diperoleh di diller-diller suzuki karena Dilago hanya Display di Boot PRJ. Masyarakat yang tertarik dan ingin memilikinya hanya bisa memesan atau membelinya di PRJ. (LCO)

Editor: Dedi Sofyan

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan